Thumbs Up RPE Undetect PPE (PremzPacketEditor) Update 050411
Kali ini saya akan share kan lg RPE UNDETECT, karena ada temen saya yg minta n smsin terus saya, ok om silahkan di baca cara penggunaan yg bener.
[-] Setting rPE dengan biasa aja sebelum masuk PB.
[-] Gak usah d hide ja karena kalo d hide RPE ini gk kan ngebaca ke PointBlanknya Alias Sendlist na gk kan keluar jadi agan" gk sah d hide biarkan saja gtu d option nya.
[-] Ok sudah mengerti kan penjelasan nya,kalo da yg mau d tanykn silahkan beri comentar di bawah dan jangan lupa FOLLOWnya d blog gua ini...


Inget y om jangan di hide RPE nya ok silahkan Download di bawah sinih,

Link Download:Download
Minimize Nya:MINIMIZE
Password:www.v-vace.co.cc

Credit By:Premz_dhytZ (xXx_PCBxXx)

Spoiler:
Klo Work Reputasi Nya om [+++]
Spoiler:
Klo Gk Work Gk Nolak Reputasi Nya [+++]

situs

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " "

Posting Komentar

> Jika Artikel ini Membantu , Silahkan tinggalkan Komentar Anda
> Jika ingin menuliskan Kode-kode blog , jangan sekali-kali menulisnya dengan lengkap , Karena kodenya tidak akan muncul.
> U Comment I Follow !!!
> (Comment Use Emoticons, Copy Paste this code example: 13 or the other to the column comments)
> "No Spam"
> Do not Forget Leave Your Comment Here ...
> I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow.
> Komentar yang masuk SPAM tidak saya hapus dan saya akan Follow (jika link ada)

Follow Blog ini jika ingin mendapatkan informasi paling update