Cara buat Tulisan Rumput Di Facebook( kriting )

Saat Membuka salah satu teman buddy di Facebook saya sedikit kaget melihat tulisan yang berbentuk kriting tapi kelihatanya sangat menarik. Dari rasa penasaran itulah akhirnya saya Tanya kembali harus mengandalkan Om Google tentang trik yang teman saya gunakan. Alhasil saya mendapatkan trik tersebut. Ini salah satu contoh dari tulisan kriting yang saya maksud :
––––•(¯`•¸•´¯)•^v^–[]–^v^•(¯`•¸•´¯)•–––– -
‹.•´¯`•.•´`•.𺰘¨Iksan¨˜°ºð.•´`•.•´¯`•.›
(¯`v^÷•_(¯`•._Matoka_.•´¯)_•÷^v´¯)
- ––––•(¯`•¸•´¯)•^v^–[]–^v^•(¯`•¸•´¯)•–––– -

Untuk trik ini ternyata dalam membuat tulisan seperti itu kita bisa mengunakan software,kali ini kita pakai Software Gratisan hasil Crack yakni Ascii Name CreatorV2. Download Dulu Software Gratisannya di sini
Setelah itu silahkan Buka dan exstrak file Exe nya atau bisa langsung di Klik 2 kali untuk install.seperti ini Tampilan Software nya, 

tinggal diutak atik sesuai selera. Hasil dari pengunaan aplikasi itu tinggal kita copy paste di tempat yang kita inginkan. Jadi dech,,,,,Selamat mencoba dan kita bertemu di postingan selanjutnya, eitzzzzzzzzzzz,,,jangan lupa komentarnya yachhh  Makasih…..

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara buat Tulisan Rumput Di Facebook( kriting )"

  1. thanks ya infonya..
    kunjungan balik nya dengan membawa comment berisi kritikan dan saran yang membangun...

    http://nickalrosadi.blogspot.com

    BalasHapus

> Jika Artikel ini Membantu , Silahkan tinggalkan Komentar Anda
> Jika ingin menuliskan Kode-kode blog , jangan sekali-kali menulisnya dengan lengkap , Karena kodenya tidak akan muncul.
> U Comment I Follow !!!
> (Comment Use Emoticons, Copy Paste this code example: 13 or the other to the column comments)
> "No Spam"
> Do not Forget Leave Your Comment Here ...
> I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow.
> Komentar yang masuk SPAM tidak saya hapus dan saya akan Follow (jika link ada)

Follow Blog ini jika ingin mendapatkan informasi paling update