Internetan gratis di Warnet

Pengelaman teman saya neh yg buandel, ngenet gratis mulu, saya sih ga pernah
Nih, saya kasih tau cara-caranya :

1. Nyalakan PC
2.Cabut kabel internet
3. Restart PC
* Disitu ada pilihan; paket, personal, admin, game, dll
4. Pilih admin
* Pasti suruh nulis password?
5. Tulis aja 008 (password standard) pasti bisa deh

SELAMAT MENCOBA :D
100% work di net biasa
Kalau ga Work JGN MARAH-MARAH

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Internetan gratis di Warnet"

Posting Komentar

> Jika Artikel ini Membantu , Silahkan tinggalkan Komentar Anda
> Jika ingin menuliskan Kode-kode blog , jangan sekali-kali menulisnya dengan lengkap , Karena kodenya tidak akan muncul.
> U Comment I Follow !!!
> (Comment Use Emoticons, Copy Paste this code example: 13 or the other to the column comments)
> "No Spam"
> Do not Forget Leave Your Comment Here ...
> I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow.
> Komentar yang masuk SPAM tidak saya hapus dan saya akan Follow (jika link ada)

Follow Blog ini jika ingin mendapatkan informasi paling update