MENCARI UANG DARI FACEBOOK

Pastinya anda sudah mengetahui apa itu Facebook. Situs jejaring sosial ini memang kini menjadi situs paling favorit di dunia. Pastinya banyak diantara anda yang telah memiliki akun Facebook. Mulai dari anak kecil, hingga orang dewasa, pastinya memiliki akun di situs ini. Banyak manfaat memiliki akun di facebook. Antara lain:
Menambah teman
Promosi website atau produk
Sebagai sarana berkomunikasi jarak jauh dengan orang lain
Mencari uang
Dan masih banyak lagi manfaat yang lain. Namun, tidak sedikit pula yang memanfaatkan facebook untuk berbuat jahat. Sebagai contoh:
Penculikan orang dengan memanfaatkan akun facebook
Membuat situs Pishing atau palsu untuk hack facebook orang lain
Memanfaatkan akun orang lain untuk penipuan
Sudah banyak kasus penyalah gunaan facebook. Oleh karena itu, saya ingin berbagi sedikit informasi tentang manfaat facebook sebagai salah satu tempat mencari uang.

Berikut ini adalah cara mendapatkan uang dari facebook:

Bagi anda pemain afiliasi, anda bisa memanfaatkan iklan pada facebook. Dengan menggunakan kredit iklan facebook, anda bisa mengiklankan produk afiliasi anda pada facebook.
Bagi anda yang memiliki toko online, iklankan barang yang anda jual pada iklan facebook. Karena pengguna Facebook sangat banyak, maka kemungkinan barang yang anda iklankan pada facebook bisa laku.
Bagi anda developer game online, manfaatkan facebook sebagai sarana berpromosi. Banyak pengguna facebook yang suka bermain game. Selain itu, anda bisa menjual point game anda kepada pengguna.
Mengais recehan dari aplikasi facebook. Banyak sekali aplikasi facebook yang bisa memberi kita recehan. Ada yang hanya invite teman, ada pula yang harus mengerjakan tugas sebelum kita mendapatkan bayaran.
Untuk mendapatkan uang dari facebook, ada yang menggunakan modal uang yang cukup besar untuk membeli kredit iklan, ada pula yang hanya membutuhkan akun paypal sebagai syaratnya. Contoh aplikasi facebook yang memberi kita recehan:
CloudCrowd. Kita bisa mendapatkan bayaran setiap hari setelah kita menyelesaikan tugas yang diberikan kepada kita. Tidak semua tugas bisa kita kerjakan, karena tergantung dari poin kredibilitas kita. Oleh karena itu, usahakan agar kredibilitas kita terus naik. Tidak ada minimum pembayaran. Walau kita hanya mendapatkan uang 0,02 dollar, kita masih tetap dibayar.
Easy Cash. Kita akan mendapatkan uang dari aplikasi ini jika kita menyelesaikan tugas yang diberikan. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan uang hanya dengan login ke aplikasi ini. Namun hanya beberapa kali saja. Untuk minimum pembayaran, kita harus mengumpulkan $5.
Ayo Survey. Aplikasi ini adalah aplikasi survei terhadap kita. Pembayaran dalam bentuk rupiah.
Masih banyak lagi aplikasi yang lain. Oleh karena itu, kita bisa manfaatkan akun facebook kita untuk mencari uang tambahan. Siapa tahu, kita bisa mendapatkan banyak uang dari akun facebook.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MENCARI UANG DARI FACEBOOK"

Posting Komentar

> Jika Artikel ini Membantu , Silahkan tinggalkan Komentar Anda
> Jika ingin menuliskan Kode-kode blog , jangan sekali-kali menulisnya dengan lengkap , Karena kodenya tidak akan muncul.
> U Comment I Follow !!!
> (Comment Use Emoticons, Copy Paste this code example: 13 or the other to the column comments)
> "No Spam"
> Do not Forget Leave Your Comment Here ...
> I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow.
> Komentar yang masuk SPAM tidak saya hapus dan saya akan Follow (jika link ada)

Follow Blog ini jika ingin mendapatkan informasi paling update