Ketentuan / Persyaratan mengenai AWsurveys

Banyak yang bilang bahwa AWsurveys adalah Scam (pembohong), mereka bilang seperti itu karena mereka tidak tahu tentang ketentuan AWsurveys dan mereka juga tidak dapat imbalan dari AWsurvesy..

Kali ini saya akan membahas mengenai ketentuan dan persyaratan AWsurveys




Situs web AW Surveys cukup populer di kalangan penggemar survey berbayar karena iming-iming imbalannya tergolong tinggi di antara situs web sejenis lainnya. Misalnya, bonus Welcome Survey sebesar $ 6 dolar, bonus referal $1,25, imbalan per survey $2 dolar, dan lain-lain.


Selain itu, situs web AW Survey juga terkenal karena pro kontra opini pengguna situs ini; ada yang mengganggap scam, namun ada juga yang memandang sebaliknya dengan menunjukkan bukti pembayaran dari AWSurvey.
Barangkali, dari ringkasan Kebijakan Privasi, dan Ketentuan Layanan AWSurveys.com di bawah ini, kita dapat memahami aturan main situs web tersebut.


Keamanan informasi identitas anggota dan batasan umur

Untuk menjadi anggota AWSurveys umur minimal harus 18 tahun
Informasi identitas anggota seperti nama, alamat email dijamin kerahasiaannya oleh AWSurvey


Promosi Referal:

Anggota boleh mempromosikan kode referal kepada teman atau memuatnya di situs web miliknya jika sesuai dengan panduan dan terlebih dahulu disetujui oleh AWSurveys
Tidak diizinkan memuat kode referal pada situs web milik orang lain
Link referal tidak boleh dimuat di situs-situs web penyedia job antara lain: craiglist.com, monster.com, careerbuilder.com, dll.
Tidak diperkenankan mempromosikan A.W. Survey melalui program PTC, PTR, dsb, kecuali atas persetujuan AWSurveys.
Promosi A.WSurveys melalui iklan spam akan menyebabkan penghapusan akun dan pembatalan pembayaran.

Penghasilan Tahunan Jumlah maksimal penghasilan yang bisa diklaim selama satu tahun fiskal (1 Jan—31 Dec) adalah $ 550. Bila seseorang memperoleh penghasilan (earnings) lebih dari angka ini, maka kelebihannya akan ditahan hingga tahun fiskal berikutnya.

Masa Aktif Akun Anggota AWSurveys HARUS log masuk ke akun-nya paling sedikit 1 kali dalam 30 hari; jika tidak, akun-nya akan dinonaktifkan dan dihapus dari sistem. (Note: pada FAQ-nya tertulis 45 hari)

Persyaratan dan Kesepakatan Tentang Akun dan Poin Survey Ketika Anda mencentang Agree saat mendaftar, berarti Anda menyetujui hal-hal di bawah ini:

Memiliki hanya satu akun per satu rumah tangga.
Duplikasi akun atau penggunaan cara lain untuk meningkatkan jumlah referal dianggap melanggar ketentuan dan berakibat penghapusan akun dan pembatalan pembayaran.
Walaupun imbalan survey dinyatakan dalam dolar pada situs web AWSurveys, namun sebenarnya perhitungan imbalan berdasarkan sistem poin yakni 1 Dolar AS setara dengan 1 poin. (Note: Pada FAQ dan halaman utama AW Surveys tertulis dolar, bukan poin).
Poin ini tidak ada harganya sampai setelah diproses dan disetujui untuk dijadikan uang dolar sesungguhnya.
Anda baru benar-benar mengetahui nilai poin Anda setelah poin tersebut dikonversi dan dikirim kepada Anda dalam bentuk dolar.
Anda harus memiliki paling sedikit 50 poin sebelum menariknya dalam bentuk dolar sungguhan.
AWSurveys BERHAK MENOLAK secara sepihak konversi poin ke dolar dengan alasan antara lain: rasio mengikuti survey oleh referal terlalu rendah, yakni kurang dari 75%. Ambil contoh: anggota referal Anda berjumlah 100 orang, namun yang aktif mengikuti survey kurang dari 75 orang, maka AW Survey akan menolak mengonversi poin penghasilan dari referal Anda!
AWSurvey tidak akan membayar jika referal Anda memberikan informasi identitas palsu, atau jika mereka menggunakan nama yang berbeda tapi dari alamat IP yang sama.

Sangkalan dan Keterbatasan Kewajiban AWSurveys
Dalam teks asli TOS AWSurveys, sangkalan ditulis dalam huruf kapital dan berikut ini sebagian terjemahannya:

AWSurveys.COM TIDAK MENJAMIN BAHWA ANDA AKAN MENGHASILKAN UANG PADA POIN TERTENTU.
KEPUTUSAN UNTUK MEMBAYAR TERLETAK SEPENUHNYA PADA KEBIJAKAN AWSURVEYS.COM ANTARA LAIN NAMUN TIDAK TERBATAS PADA SURVEY YANG ANDA IKUTI DAN REFERAL ANDA.
SEBELUM MEMINTA EARNING, ANDA HARUS MEMILIKI AKUMULASI SALDO MINIMAL 50 POIN. SAAT INI (2011)ANDA DIPERKENANKAN MEMILIKI 5 ORANG TEMAN SEBAGAI REFERAL ANDA DENGAN IMBALAN SEBESAR 1.25 PER KEPALA,
SALDO ANDA MUNGKIN MENCERMINKAN TOTAL REFERAL TAPI BUKAN JUMLAH PEMBAYARAN SESUNGGUHNYA.
MENERIMA CHECK PEMBAYARAN DARI AWSURVEYS.COM DENGAN JUMLAH SALDO LEBIH DARI 5 REFERAL TIDAK BERARTI AWSURVEYS MENGIZINKAN ANDA MERUJUK LEBIH DARI 5 ORANG TEMAN.
AW SURVEYS BERHAK MENENTUKAN KEPADA SIAPA MEREKA BAYAR DAN BERAPA BESAR BAYARANNYA.

Kesimpulan Dari Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi AWSurvey bisa disimpulkan bahwa:

AW Surveys.com bukan scam atau penipu sebab syarat-syarat referal dan pembayarannya sudah dinyatakan secara terbuka dan jelas di situs webnya.
Kemungkinan besar penyebab banyaknya anggota yang tidak atau belum menerima pembayaran dari AWSurveys adalah pelanggaran terhadap T.O.S dan Privacy Policy AWSurveys
Dengan mencadangkan hak untuk memutuskan secara sepihak tentang pembayaran, menjadikan AWSurveys sebagai situs web yang TIDAK MENJAMIN Anda akan memperoleh bayaran walaupun pada akun Anda tertulis nilai puluhan dolar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ketentuan / Persyaratan mengenai AWsurveys"

Posting Komentar

> Jika Artikel ini Membantu , Silahkan tinggalkan Komentar Anda
> Jika ingin menuliskan Kode-kode blog , jangan sekali-kali menulisnya dengan lengkap , Karena kodenya tidak akan muncul.
> U Comment I Follow !!!
> (Comment Use Emoticons, Copy Paste this code example: 13 or the other to the column comments)
> "No Spam"
> Do not Forget Leave Your Comment Here ...
> I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow.
> Komentar yang masuk SPAM tidak saya hapus dan saya akan Follow (jika link ada)

Follow Blog ini jika ingin mendapatkan informasi paling update