Kebanyakan dari Anda memiliki sebuah alamat email alias email address yang memiliki total jumlah karakter paling tidak 16 karakter, termasuk karakter “@”, titik, dan juga Top Level Domain / TLD (.com, .net, .org, dan lain-lain).
Dengan penggunaan mobile internet yang semakin berkembang, sebuah alamat email yang pendek bahkan sangat pendek dapat bermanfaat, karena penggunanya hanya membutuhkan sedikit waktu untuk mengetikkan alamat email tersebut pada sebuah handphone atau smartphone, dan lebih baik lagi, teks tidak akan terpotong ketika diketikkan pada layar yang kecil.
Apabila Anda ingin menggunakan alamat email yang benar-benar pendek, berikut ini terdapat beberapa provider email yang menyediakan kebutuhan Anda tersebut:

In.com
Anda dapat meregistrasi sebuah alamat email gratis pada http://mail.in.com/. In.com merupakan sebuah mail provider yang sangat baik. Pengaturannya terbilang mudah, tampilan yang dimilikinya sederhana dan didesain secara baik.

9y.com
9y merupakan layanan yang diberikan oleh Hushmail, sehingga keamanannya telah terbukti. Mail provider ini memiliki interface alias tampilan yang benar-benar sederhana dan standar, namun memiliki fungsionalitas yang baik. Versi gratisnya hanya menyediakan space sebesar 2 MB (bukan GB), dan untuk pengguna mobile, kapasitas tersebut telah cukup mumpuni (mengingat hanya untuk transfer data teks).

V!
V.gg merupakan mail provider “terpendek” gratis yang terdapat saat ini. Keandalannya mungkin masih sedikit dipertanyakan. Namun mengingat layanan email ini telah berada dalam waktu yang cukup lama (sejak tahun 2005), dan tidak ada penilaian negatif dari penggunanya, maka layak untuk Anda coba gunakan.

GMX
GMX memiliki beberapa TLD berbeda di samping COM, dan salah satu yang lainnya DE. GMX telah dikenal sebagai layanan email yang stabil dan dapat diandalkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " "

Posting Komentar

> Jika Artikel ini Membantu , Silahkan tinggalkan Komentar Anda
> Jika ingin menuliskan Kode-kode blog , jangan sekali-kali menulisnya dengan lengkap , Karena kodenya tidak akan muncul.
> U Comment I Follow !!!
> (Comment Use Emoticons, Copy Paste this code example: 13 or the other to the column comments)
> "No Spam"
> Do not Forget Leave Your Comment Here ...
> I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow.
> Komentar yang masuk SPAM tidak saya hapus dan saya akan Follow (jika link ada)

Follow Blog ini jika ingin mendapatkan informasi paling update