Google Doodle


Indonesian InformationGoogle Doodle hari ini 23 Juni 2012 menampilkan sebuah mesin Turing untuk mengenang 100 tahun Alan Mathison Turing. Apaan sih mesin turing?

Ada yang baru hari ini di halaman search engine Google, yaitu sebuah penampakan Google Doodle ala mesi Turing. Mesin Turing merupakan sebuah mesin yang dapat menjalankan sekumpulan perintah layaknya sebuah komputer.

Seperti informasi yang kami kutip dari Wikipedia, Alan Mathison Turing atau dikenal dengan Alan Turing adalah seorang peneliti matematika dan kompute sekaligus pahlawan Inggris.

Lahir pada 23 Juni 1912, Alan Turing menghabiskan waktu hidupnya dengan menggeluti bidang matematikawan. Dia menuntut ilmu di University of Manchester, National Physical Laboratory, Government Code and Cypher School dan University of Cambridge.

Sampai saat ini nama Alan Turing diabadikan sebagai penghargaan Turing. Pria yang meninggal pada usia 41 tahun tersebut kini diperangati oleh Google melalui penampilan Mesin Turing ala Google Doodle.

Cara pemecahan kode google - Ian Wyvern

Keren kan ??

Sebenernya itu bukanlah hal yang sulit, tapi untuk membantu para pembaca makanya tadi pagi langsung saya buat :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Google Doodle"

Posting Komentar

> Jika Artikel ini Membantu , Silahkan tinggalkan Komentar Anda
> Jika ingin menuliskan Kode-kode blog , jangan sekali-kali menulisnya dengan lengkap , Karena kodenya tidak akan muncul.
> U Comment I Follow !!!
> (Comment Use Emoticons, Copy Paste this code example: 13 or the other to the column comments)
> "No Spam"
> Do not Forget Leave Your Comment Here ...
> I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow.
> Komentar yang masuk SPAM tidak saya hapus dan saya akan Follow (jika link ada)

Follow Blog ini jika ingin mendapatkan informasi paling update