Membuat Cover Facebook Keren

Indonesian Information - Setelah saya coba-coba edit foto, dan mencoba otak-atik sampai pusing
Akhirnya saya menemukan RESEP edit foto baru :D

Screenshot hasil

Lumayan kan ??

Langsung aja nih saya kasih tutorial
Alat :
[-] Photoshop (Saya menggunakan Photoshop CS 6)
[-] Gambar (harap di SAVE semua gambar yang saya berikan :D)
[-] Dan yang penting KREATIFITAS !

Tutorial :
1. Buka photoshop
2. Masukkan Anime di PhotoShop
3. Drag / seret SEMUA gambar background ke dalam photoshop
4. Setelah itu, Letakan semua Background di atas ANIME!
5. Ubah blend mode layer :
[-] Yang background paling bawah / di atas anime > Multiply
[-] Lalu setelah itu ke atas > Lighten
6. Silahkan pindah-pindah background dimanapun sesuai selera anda
7. Lalu masukkan tulisan terserah yang anda mau
8. Jadilah "Foto sampul keren"

Liat video berikut kalau masih bingung!

Kalau mau liat video nya yang lebih jelas kesini aja : http://youtu.be/h49F2Iq4bPY?hd=1

Gimana ??
Mudah kan ??

Video and Tutorial by : Ian Wyvern

-=JEC Art=-


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Membuat Cover Facebook Keren"

> Jika Artikel ini Membantu , Silahkan tinggalkan Komentar Anda
> Jika ingin menuliskan Kode-kode blog , jangan sekali-kali menulisnya dengan lengkap , Karena kodenya tidak akan muncul.
> U Comment I Follow !!!
> (Comment Use Emoticons, Copy Paste this code example: 13 or the other to the column comments)
> "No Spam"
> Do not Forget Leave Your Comment Here ...
> I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow.
> Komentar yang masuk SPAM tidak saya hapus dan saya akan Follow (jika link ada)

Follow Blog ini jika ingin mendapatkan informasi paling update