Tutorial pemakaian Fiddler untuk Play Ninja Saga


Yang perlu di persiapkan adalah :
1. Google chrome / Mozilla Firefox (Saya memakai Google Chrome)
2. Fiddler2
3. SWF file (jika mau SWF silahkan masuk ke JEC)

Tutorial :
1. Buka Facebook, lalu masuk ke PNS
2. Buka Fiddler2
3. Masukkan / DRAG SWF ke Fiddler2
4. Disini saya menggunakan SWF khusus untuk ALL in Shop PNS
5. Setelah itu Clear Cache
6. Kalau di Google Chrome caranya
tekan ctrl + shift + Delete / Del
7. Masuk ke dalam PNS
8. Karena memakai fiddler, maka agak lama masuk
ke PNS
9. Tunggu sebentar :D
10. Masuk ke Shop lalu ke Academy
11. Mudah kan??

Lihat video disini : http://youtu.be/vsB0rpXX6kQ?hd=1

Video By : Ian Wyvern
-=JEC'Nonymous=-

Kalau mau masuk JEC silahkan contact saya
Link FB : www.facebook.com/WyvernCaern
Nomor HP : 085647919823

Tolong di follow blog nya jika kalian ingin saya untuk terus update blog nya :D

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tutorial pemakaian Fiddler untuk Play Ninja Saga"

Posting Komentar

> Jika Artikel ini Membantu , Silahkan tinggalkan Komentar Anda
> Jika ingin menuliskan Kode-kode blog , jangan sekali-kali menulisnya dengan lengkap , Karena kodenya tidak akan muncul.
> U Comment I Follow !!!
> (Comment Use Emoticons, Copy Paste this code example: 13 or the other to the column comments)
> "No Spam"
> Do not Forget Leave Your Comment Here ...
> I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow.
> Komentar yang masuk SPAM tidak saya hapus dan saya akan Follow (jika link ada)

Follow Blog ini jika ingin mendapatkan informasi paling update