Perangkat Baru Google Affiliate Ads untuk blogger


Indonesian Information - Perkembangan Google di dunia maya bukanlah hanya sekedar sebagai search engine biasa atau untuk blogger, tapi kemarin ada perangkat baru untuk BLOGGER!, yaitu Google Affiliate Ads. Dari namanya saja sudah ketahuan Ads (dalam bahasa indonesia : IKLAN).

Google Affiliate Ads membantu anda untuk mendapatkan uang dengan cara menambahkan sebuah iklan untuk sebuah produk yang relevan dengan posting blog dan mendapatkan komisi bila seseorang meng-klik iklan Anda dan melakukan pembelian. Google telah menerima tanggapan positif dari pengguna Blogger dan pengiklan yang telah membuat produk mereka tersedia melalui gadget, dan ingin memberitahu Anda tentang beberapa perangkat tambahan baru-baru ini Google buat untuk gadget ini:

Peningkatan ketersediaan: Ketika gadget ini pertama kali diluncurkan, Anda mungkin tidak dapat melihat gadget meskipun Anda memiliki account AdSense. Google telah mengubah ini sehingga semua pengguna Blogger dengan akun AdSense yang memiliki kemampuan untuk melihat gadget yang di post editor mereka dan dapat mendaftar untuk menggunakan Google Affiliate Ads untuk Blogger. Jika Anda mencoba untuk menemukan "Produk Iklan" gadget dan tidak melihatnya sebelumnya, coba lagi!

Pengiklan lebih dan produk: Jenis pengiklan dan produk yang tersedia ketika gadget menjadi tersedia berada di kategori seperti Department Store, Olahraga dan Kebugaran &, Kebutuhan Kantor, Home & Garden, dan Aksesoris Pakaian. Sekarang Google telah menambahkan 40 lebih pengiklan dan memperluas penawaran Google untuk menyertakan produk dalam Kesehatan & Kecantikan, Perhiasan, edibles Bunga & Hadiah, Pendidikan, dan kategori lainnya.

Google Affiliate Ads untuk Blogger yang mudah digunakan, dan merupakan solusi yang bagus bagi para pengguna tertarik untuk memilih produk dan merek yang mereka ingin mempromosikan dalam posting blog mereka.

2 Contoh Google Affiliate Ads:

Klik DISINI untuk mulai

Keterangan tambahan :
  • Anda harus mempunyai akun Google Adsense
  • Jika tidak punya akun Google Adsense, anda bisa mendaftar DISINI
Video Google Affiliate Ads

Jadi, jika sobat blogger ingin menambah-nambah duit, silahkan gabung aja ke Google Affiliate Ads sekarang!

Sumber :  http://viperblood.blogspot.com/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perangkat Baru Google Affiliate Ads untuk blogger"

Posting Komentar

> Jika Artikel ini Membantu , Silahkan tinggalkan Komentar Anda
> Jika ingin menuliskan Kode-kode blog , jangan sekali-kali menulisnya dengan lengkap , Karena kodenya tidak akan muncul.
> U Comment I Follow !!!
> (Comment Use Emoticons, Copy Paste this code example: 13 or the other to the column comments)
> "No Spam"
> Do not Forget Leave Your Comment Here ...
> I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow.
> Komentar yang masuk SPAM tidak saya hapus dan saya akan Follow (jika link ada)

Follow Blog ini jika ingin mendapatkan informasi paling update