Cara Menggunakan News Feed baru Facebook


Indonesian Information - Facebook melakukan banyak perubahan pada News Feed miliknya namun taukah kamu bagai mana cara untuk menggunakan News Feed baru Facebook ?

Walaupun News Feed baru Facebook sudah diluncurkan namun tidak semua pengguna facebook bisa langsung menggunakanya lalau jika ingin mengunakanya News Feed baru Facebook harus melakukan apa ?

Untuk menggunakan News Feed baru Facebook kamu harus mendaftar dulu setelah mendaftar maka facebook akan menilai apa kamu layak atau tidak untuk menggunakan News Feed baru Facebook.

Untuk melakukan pendaftaran kamu harus membuka link ini facebook.com/about/newsfeed. Selanjutnya, geser layar ke bawah hingga akhirnya muncul tombol hijau bertuliskan Join Waiting List. Setelah tombol tersebut di klik, tinggal tunggu saja apakah Facebook bersedia mengabulkan permohonan pengguna.

Sayangnya setelah pendaftaran facebook tidak memberikan informasi kapan kamu harus menunggu sampai bisa menggunakan News Feed baru Facebook.

Nah jika kamu penasaran iungin menggunakan News Feed baru Facebook silahkan lakukan pendaftaran dan tunggu hinga disetujui sama pihak facebook. Nah kamu udah baca info ini kan ? jangan lupa komentarnya

Gambar :

 


 


 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menggunakan News Feed baru Facebook"

Posting Komentar

> Jika Artikel ini Membantu , Silahkan tinggalkan Komentar Anda
> Jika ingin menuliskan Kode-kode blog , jangan sekali-kali menulisnya dengan lengkap , Karena kodenya tidak akan muncul.
> U Comment I Follow !!!
> (Comment Use Emoticons, Copy Paste this code example: 13 or the other to the column comments)
> "No Spam"
> Do not Forget Leave Your Comment Here ...
> I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow.
> Komentar yang masuk SPAM tidak saya hapus dan saya akan Follow (jika link ada)

Follow Blog ini jika ingin mendapatkan informasi paling update