“Cara mendapatkan emblem ninja saga gratis dan aman (bukan cheat)”

....Pertama kalian bikin dulu rekening paypal di www.paypal.com dan jangan lupa bahasanya di ubah ke bahasa indonesia supaya kalian lebih mudah paham. Nah pada saat itu ada 3 pilihan yaitu : Prrimer, Pribadi, dan Bisnis. Untuk kalian yang main Ninja Saga cukup pilih Pribadi saja lalu klik memulai


....Setelah itu isi formulirnya . (Catatan : untuk kolom tanggal lahir format isinya Bulan/Tanggal/Tahun dan tahunnya harus yang berumur 18 tahun ke atas, jadi tahunnya ganti aja jadi 1990 karena di situ banyak yang salah) Bagi yang tidak punya kartu kredit caranya di situ ada tulisan “Hubungkan kartu kredit saya” yang di centang, kalian hanya cukup menhilangkan centangnya setelah formulirnya di isi lalu klik “Setuju dan buat Rekening”




....Setelah itu maka akan tampak gambar kartu kredit, kalian abaikan saja kalian klik saja langsung tulisan “Masuk ke rekening saya” setelah nampak tabel dan saldo anda $0.00 USD. Kalian klik “Log Out” lalu kalian periksa kotak surat email kalian untuk mengonfirmasikan Paypal kalian supaya nanti bisa Log In lagi.


....Setelah itu masuk ke Inbox Email kalian di situ ada tulisan “Hubungkan kartu anda (Bhs. Inggris)” lalu klik nanti anda di minta kode sandi masukan aja kode sandi yang kalian bikin tadi waktu bikin Rekening Paypal. Lalu klik Konfirmasi.


....Setelah itu nanti kita di minta masukin 2 pertanyaan keamanan pilih aja pertanyaannya dan di jawab sendiri. Caranya gampang kok kayak waktu bikin Email. Kalian pastinya ngertikan? Setelah di pilih dan di isi lalu klik “Kirimkan” Setelah keluar tampilan baru kalian langsung klik “Masuk ke rekening saya” berhasil deh registrasinya.


....Sekarang masalah Surveys nya kalian klik tautan berikut http://www.AWSurveys.com?R=Raika lalu klik “Create free account” dan isi formulirnya. Setelah di isi formulirnya lalu klik “Create a free account” lalu ikuti deh survey2 nya dengan cara mengklik tulisan “Welcome Survey $6.00 USD” dan selesaikan semua surveynya sampai habis.


.....Jadi yang pertama kalian klik yang “Welcome Survey $6.00 USD” lalu nanti keluar tampilan baru lalu klik “Start Survey” lalu nanti ada tampilan baru di situ kalian di minta isi sebuah kata2 (kata2 nya bebas) setelah itu klik tulisan “Click here to go home and to see your new balance”


.....Setelah survey habis dan kalian ingin menambah uang lagi kalian klik saja tulisan “Your direct referring link is below” nanti di bawahnya ada tulisan seperti punya gue http://www.AWSurveys.com?R=Raika nanti kalian blok lalu kalian Copy dan pastekan di dinding group, blog atau Dll. Nanti kalau ada teman lu yang ngeklik tautan itu dan mendaftar nanti otomatis uang lu akan bertambah secara otomatis sebesar $1.25 USD jika uang lu sudah mencapai $50.00 USD atau lebih, baru uang lu bisa lu transfer ke rekening paypal lu, dengan cara mengklik tulisan yang ada di samping jumlah uang lu.


.....Setelah itu akan muncul tulisan Reedem amount dan di kotak pilihan lu pilih aja Paypal karena tadi kan kita bikin Paypal. Lalu klik deh tulisan “Reedem Now” nanti kita di minta masukin alamat email yang kita pakai buat Paypal tadi lalu masukin aja alamat Emailnya lalu tekan Enter maka disitu akan keluar tulisan supaya kita menunggu 5 hari. Maka uang tersebut akan masuk ke Rekening Paypal kalian.


....Setelah 5 hari kemudian kalian cek saldo rekening Paypal kalian apakah bertambah? Jika bertambah maka langsung kalian buka Ninja Saga dan masuk ke Buy Emblem di situ kita pilih mau bayar pakai apa untuk membeli emblemnya. Tanpa ragu2 kalian pilih metode Paypal dan akhirnya kalian mendapatkan Emblem ninja saga nah kan uang kalian masih ada, karena harga emblem Cuma $20.00 USD jadi lebihnya bisa kalian belikan token / untuk memulai bisnis menjual token & emblem.


....Bayangin keasyikannya menjadi premium user yang kaya akan token dan bisa membuat usaha sendiri. Misi rahasia, Weapon, Jutsu Spesial Events, dan Berbagai pet khusus bisa kalian dapatkan dengan Cuma – Cuma.

Daftar paypal klik Di Sini
Daftar AWsurveys klik DI Sini


Catatan dari saya :
Jangan sekali – kali kalian lupa dengan kode sandi, alamat email dan username kalian di Paypal / Awsurvey karena itu sangat perlu..

hanya itu penjelasan dari saya dan selamat mencoba.. semoga ilmu ini berguna bagi anda..
Bagi anda yang tidak mau ribet, anda bisa mengirimi saya email / komen di blog ini kalau anda ingin saya buatkan akun AWsurveys dan Paypal

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "“Cara mendapatkan emblem ninja saga gratis dan aman (bukan cheat)”"

> Jika Artikel ini Membantu , Silahkan tinggalkan Komentar Anda
> Jika ingin menuliskan Kode-kode blog , jangan sekali-kali menulisnya dengan lengkap , Karena kodenya tidak akan muncul.
> U Comment I Follow !!!
> (Comment Use Emoticons, Copy Paste this code example: 13 or the other to the column comments)
> "No Spam"
> Do not Forget Leave Your Comment Here ...
> I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow.
> Komentar yang masuk SPAM tidak saya hapus dan saya akan Follow (jika link ada)

Follow Blog ini jika ingin mendapatkan informasi paling update