Download Pocket RPG Apk Game Android

Hai sobat ada game baru lagi nih yang lagi buming di iOS (iPhone, iPad dan iPod) Pocket RPG Apk Game Android, game ini termasuk dalam game RPG jadi bagi sobat yang suka dengan game tipe ini wajib coba  .
Game Pocket RPG Apk Game Android ini juga mendapat nominasi sebagai game retbaik tahun 2011-2012. jadi tunggu apa lagi. 
Buruan download dan coba mainkan pasti tidak mengecewakan deh.  .

Cara Bermain Pocket RPG Apk Game Android

Anda akan masuk ke dalam dunia yang dikuasai oleh gerombolan monster. Jelajahi perangkap ruang bawah tanah dan menghadapi bos besar. Mengumpulkan tumpukan harta dan barang-barang dan berinvestasi di berbagai kemampuan dan peralatan unlockable. Uji keterampilan Anda dalam kegelapan.

Pocket RPG adalah tindakan dual-tongkat penjara-crawler. Di dalamnya Anda dapat memilih dari tiga kelas yang berbeda, masing-masing dengan gaya tempur mereka sendiri.

  • Master Blade:
Sebuah duel memegang spesialis jarak dekat. Dia bertahan dengan mengosongkan sangat luas musuh dengan setiap serangan yang dahsyat. Dia telah menghancurkan bergerak khusus mana pemain terampil akan dapat digunakan untuk memusnahkan musuh mereka.
  • Ranger Hitam.
Seorang pemanah yang mematikan yang bisa memanggil gelombang panah yang memantul, mencari dan membagi. Perforasi musuh Anda dengan dinding padat kematian berbentuk panah.
  • Mage Pertempuran
Sebuah kuat, tetapi rapuh, nuker yang mengontrol kekuatan api, es halus, dan kilat untuk melenyapkan kelompok musuh. Mengisi mantra ke tingkat kritis dan melepaskan kerusakan maksimum.

Setiap pencarian di Pocket RPG adalah petualangan baru. Pahlawan dimulai dari tingkat nol dengan Sachel kosong dan mengumpulkan item dan cepat membangun kekuatan mereka untuk proporsi yang memusingkan. Pocket RPG bukan “nomor saya mengalahkan nomor Anda” permainan. Produk materi dan cara Anda menggunakannya bahkan lebih penting.

download Pocket RPG .Apk Game Android [download apk]
For full version Please buy via [google play]





Say No To PLAGIAT ! 
Selalu serkatakan sumber jika ingin COPAS !

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Download Pocket RPG Apk Game Android"

> Jika Artikel ini Membantu , Silahkan tinggalkan Komentar Anda
> Jika ingin menuliskan Kode-kode blog , jangan sekali-kali menulisnya dengan lengkap , Karena kodenya tidak akan muncul.
> U Comment I Follow !!!
> (Comment Use Emoticons, Copy Paste this code example: 13 or the other to the column comments)
> "No Spam"
> Do not Forget Leave Your Comment Here ...
> I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow.
> Komentar yang masuk SPAM tidak saya hapus dan saya akan Follow (jika link ada)

Follow Blog ini jika ingin mendapatkan informasi paling update