New [SLENDER:THE EIGHT PAGES] Pure Horror Indie Game


Indonesian Information - Game horror berjudul 'Slender' garapan Parsec Production ini, merupakan game horror "ringan" yang digarap menggunakan mesin grafis Unity Engine layaknya browser game berbasis grafik 3D modern pada umumnya.

Yang membuat game "Slender" ini menarik adalah presentasi horror-nya yang luar biasa mencekam, dimana agan2 yang hanya dibekali dengan lampu senter, nyali, serta keberanian untuk menjelajah hutan gelap diberikan kesempatan untuk mengumpulkan ke-8 lembar kertas absurd yang ada. Kabar buruknya sesosok hantu "Slender man" berbadan tipis itupun mulai ngejer agan sejak lembar kertas pertama diambil.

Screenshot :

Video:
NB : video ini masih Slender_v0.9.1



RECOMMENDED



Sekilas tentang Slender-man:
Mahluk misterius yg kurus, tinggi, memakai kemeja hitam, dan berwajah rata, dan memiliki tentakel dibelakang tubuhnya (mirip Dr.Octopus). Menurut legenda, mereka bisa memanjangkan tangan dan berpindah tempat sesuai keinginan.
Pada tanggal 10 Juni 2009, Victor Surge menerbitkan dua foto Hitam Putih dengan sedikit tulisan "Slender Man" sebagai mahluk misterius pengintip anak-anak.


Diduga pemoto foto tersebut tewas, dan kedua foto tersebut berhasil dipulihkan oleh Stirling City Library. Dihari yang sama dimana empat belas anak hilang
Mereka dapat berjalan dengan tentakel dibelakangnya, dan dapat menyerupai tubuh mangsanya (mungkin ini yg menjelaskan mengapa mahluk ini menggunakan kemeja hitam)
Meskipun mereka tidak terlalu dikenal, beberapa laporan tentang penampakan mereka pun beredar, mereka biasa menampakan dirinya di hutan, tempat yg terdapat banyak pepohonan, dipinggir sungai, jendela yg belum tertutup, dan tepat didepan pengendara motor yg mengendarai motornya di jalanan sepi malam hari.

System Requirements:
  • Processor: Pentium III
  • Graphics: Athalon MP,Gerforce 7100,Rage 128 Pro
  • DirectX: DX9
  • OS: Win Xp 32
  • Ram: 500 MB
Indonesian Information - Anda tertarik untuk download gamenya?? BURUAN gan / sista penyuka Game HORROR, langsung aja download game nya!!

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "New [SLENDER:THE EIGHT PAGES] Pure Horror Indie Game"

> Jika Artikel ini Membantu , Silahkan tinggalkan Komentar Anda
> Jika ingin menuliskan Kode-kode blog , jangan sekali-kali menulisnya dengan lengkap , Karena kodenya tidak akan muncul.
> U Comment I Follow !!!
> (Comment Use Emoticons, Copy Paste this code example: 13 or the other to the column comments)
> "No Spam"
> Do not Forget Leave Your Comment Here ...
> I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow.
> Komentar yang masuk SPAM tidak saya hapus dan saya akan Follow (jika link ada)

Follow Blog ini jika ingin mendapatkan informasi paling update