Game Into The Dead

Into The Dead 

Indonesian Information - Game itu tidak harus selalu kompleks dengan graphic dan efek yang berat, game yang bagus sebenarnya lebih ke ide, jalan cerita dan gameplay yang menarik untuk terus dimainkan para gamers. Contohnya coba saja lihat Slenderman yang berhasil booming dan terkenal. Nah kali ini Into The Dead datang sebagai game Android yang mengusung konsep sederhana namun berhasil disajikan dengan sangat baik.

Into The Dead 2 640x400 Into The Dead, Game Zombie sederhana yang Bisa Buat Kamu Deg Degan 

Bayangkan kamu terbangun di sebuah lapangan terbuka dengan para zombie yang terus datang menghampiri, di Into The Dead kamu hanya perlu terus berlari sambil menghindari serbuan zombie yang semakin lama jumlahnya semakin banyak. Kamu juga bisa membunuh  para zombie di depan mu dengan pistol yang kamu temukan sepanjang jalan, itu pun jumlah amunisi nya sangat terbatas. Serunya adalah semakin jauh jarak yang kamu tempuh jumlah zombie yang muncul semakin banyak sehingga menyulitkan mu melewati mereka.

SCREENSHOT Into The Dead:
Dengan setting bernuansa gelap dengan sound effect yang tepat Into The Dead berhasil membangun suasana seram yang ‘menggigit’, saya sendiri sampai deg-degan memainkan game ini apalagi saat sang jagoan tertangkap oleh para zombie.

Into The Dead 12 640x400 Into The Dead, Game Zombie sederhana yang Bisa Buat Kamu Deg Degan 

So tunggu apa lagi, langsung saja download game gratis ini di playstore melalui link dibawah ini. Ingat pesan saya, teruslah berlari atau kamu akan dimakan!

Google Play Store Link: Into The Dead, free

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Game Into The Dead"

Posting Komentar

> Jika Artikel ini Membantu , Silahkan tinggalkan Komentar Anda
> Jika ingin menuliskan Kode-kode blog , jangan sekali-kali menulisnya dengan lengkap , Karena kodenya tidak akan muncul.
> U Comment I Follow !!!
> (Comment Use Emoticons, Copy Paste this code example: 13 or the other to the column comments)
> "No Spam"
> Do not Forget Leave Your Comment Here ...
> I Highly Appreciate your comment. This blog has been Dofollow.
> Komentar yang masuk SPAM tidak saya hapus dan saya akan Follow (jika link ada)

Follow Blog ini jika ingin mendapatkan informasi paling update